Selasa, 15 November 2011

L.A. Noire

http://cdn2.mixrmedia.com/wp-uploads/wirebot/blog/2011/05/la-noire-cover-art-billboard-500x2811.jpg

L.A. Noire mungkin merupakan salah satu game yang sudah mendapatkan perhatian luar biasa dari kalangan industri game jauh sebelum perilisannya. Rockstar sebagai developer sudah menjanjikan sistem permainan dan teknologi gaming yang jauh lebih maju untuk game ini, membuatnya sebagai sebuah standar di masa depan. Namun berapa banyak orang yang percaya? Saya pada awalnya hadir sebagai orang yang cukup skeptis. Bagaimana bisa sebuah franchise akan mengalahkan karya besar Rockstar seperti Grand Theft Auto dan Red Dead Redemption yang sudah terbukti di pasaran?



http://levelupnews.com/wp-content/uploads/2011/03/lanoire2-e1300492529729.jpg

Kesan gameplay yang kami dapatkan saat memainkan L.A. Noire, game ini mengusung sebuah genre yang baru, yakni Crime Investigation. Tidak sekadar menjadi sebuah interaktif drama ala Heavy Rain,  Rockstar mengadaptasikannya dalam open-world dan kebebasan untuk mencari clue. Lewat ekspresi wajah yang ada, Anda akan dapat menemukan kebohongan para saksi serta melakukan konfrontasi terhadap mereka. Gameplay sendiri terbagi atas tiga bagian besar: investigasi, interogasi, dan aksi. L.A. Noire benar-benar telah menyihir semua pandangan saya tentang sebuah game dan akan menjadi standar yang tidak terelakkan untuk game-game yang lahir di masa depan nantinya.

http://www.megindo.net/userfiles/images/la-noire-00.jpg
http://ecx.images-amazon.com/images/I/516abGmWtgL.jpg 
Grafis yang digunakan sungguh halus. Gerakan karakter sangat luwes. Tapi yang jadi perhatian utama dari game ini, tentu saja Face Motion Scanning untuk ekspresi wajah karakter. Inilah game pertama yang mampu menampilkan ekspresi wajah secara sempurna! Jika kalian perhatikan, maka kalian tidak akan menyangka bahwa ini adalah sebuah game. Saya pun sangat takjub dengan gerakan wajah karakternya. Sangat realistis dan kita seperti menonton film Hollywood. Hati-hati, ekspresi wajah bisa menipu, karena wajah yang polos belum tentu berkata jujur dan wajah yang seram belum tentu berbohong. Gerakan mata, mulut hingga raut muka sangat mempengaruhi investigasi. Dari wajah, kita beralih ke environment. Kota LA ditampilkan sangat sempurna dalam game ini. Begitu banyaknya landmark dari tempat aslinya, membuat game ini semakin mendapat nilai plus untuk grafisnya. Dari mulai karakter, kota, lingkungan, TKP hingga raut wajah, semuanya kualitas nomor satu!

http://cache.gawkerassets.com/assets/images/9/2011/03/500x_la_noire_screenshot_218_02.jpg

Setelah kalian menyelesaikan sebuah kasus, maka akan muncul dalam menu CASES yang bisa kalian ulangi lagi untuk mendapatkan rating bintang 5 di setiap misinya. Street Crimes adalah semacam Side-Mission dalam game ini. Dimana kalian boleh atau tidak menyelesaikannya, tergantung kemauan. Dan Street Crimes tidak mempengaruhi jalan cerita utamanya. Street Crimes tersebar di seluruh kota secara random. Jika terjadi tindakan kriminal ini, maka kita akan diberitahu melalui Police Dispatches di mobil polisi (hanya di mobil polisi).

http://backfortwoseconds.files.wordpress.com/2011/03/la_noire_scene.jpg?w=500&h=281
http://www.videogamesindonesia.com/z/2011/05May/20/LAnoire.jpg

Diceritakan seorang opsir bernama Cole Phelps bersama partnernya Kelso, menangani sebuah kasus di malam hari. Lalu, mereka berdua mencari bukti-bukti di TKP untuk diserahkan ke markas. Kasus demi kasus diselesaikan oleh Cole Phelps dan setelah menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan, Cole Phelps diangkat dari seorang opsir menjadi seorang detektif. Detektif Cole Phelps, begitulah panggilannya sekarang. Wajahnya yang lugu dan polos membuat orang tidak pernah menyangka bahwa dirinya adalah detektif yang hebat. Intuisi Phelps sangat tajam sehingga dia dipercaya menangani kasus-kasus besar dari kepolisian Los Angeles. Kasus apa saja yang akan dipecahkan oleh Phelps, mainkan gamenya dan temukan jawabannya! (Google)

Minimum System Requirements
* OS: Windows XP SP3, Vista or Windows 7
* CPU: Intel Dual Core 2.2 GHz / AMD Dual Core 2.4 GHz
* RAM: 2 GB
* HDD: 16 GB free disk space
* Graphics: 512 MB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9

Download:


Mediafire:
Part 1
Part 2
Part 3
RAR & Mediafire Password:
www.downloadrider.com

Torrent:
Download

Other links will be added soon. Stay tune .. :)

1 komentar:

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !