Selasa, 09 November 2010

Marc Eckō's Getting Up: Contents Under Pressure


http://image.com.com/gamespot/images/bigboxshots/1/928841_68610_front.jpg
Marc Eckō's Getting Up: Contents Under Pressure adalah video game yang dirilis pada 14 Februari 2006. Game ini dikembangkan oleh The Collective, Inc. dan dipublikasikan oleh Atari dengan lisensi dari Marc Ecko. Ada 2 edisi game, yang satu limited edition dan yang lainnya normal release.


Game ini berfokus pada seorang amateur graffiti artist yang bernama Trane, yang menggunakan graffiti dan tagging sebagai cara protes terhadap corrupt Dystopic kota New Radius, di dunia masa depan dimana kebebasan berekspresi ditekan oleh tyrannical, Orwellian city government. Titel "Contents Under Pressure" mengacu pada peringatan yang ditemukan pada kebanyakan aerosol spray paint cans.


http://www.woostercollective.com/images/2006/02/echoban.jpg


Tujuan utama gamer adalah membuat graffiti dengan nama sendiri (Trane). Di awal permainan, gamer menghajar geng rival graffiti Trane, the Vandals of New Radius, atau VaNR. Sepanjang permainan, gamer akan bertemu dengan legenda graffiti yang berbeda, membalas dendam pada VaNR, membuat geng (crew) sendiri yang bernama "Still Free Crew", dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa gamer bukan "mainan". Gamer juga akan bertarung dengan Civil Conduct Keepers (CCK), atau kepolisian yang dikendalikan oleh pemerintah, dan bahwa mereka yang telah memicu perang antara gamer dan VaNR. Pada bagian berikutnya dari permainan, Gamer akan bersekutu dengan VaNR untuk menghina dan mengekspos CCK. Trane mengetahui bahwa rencana CCK hanyalah untuk "membasmi" graffiti artists dan lalu membunuh mereka. Trane juga mengetahui bahwa Mayor Sung membunuh ayahnya beberapa tahun lalu, sebagai salah satu bagian dari rencana konspirasinya untuk menjadi walikota. Setelah CCK yang menghancurkan tempat persembunyian Trane dan membunuh mentor-nya, "Decoy", Trane pergi untuk mengekspos Walikota Sung dan mencari tahu mengapa CCK melakukan itu.






http://www.zonatrucos.com/uploads/foto-865.jpg


Still Free Crew (SFC) adalah "crew" para tokoh-tokoh protagonis dalam game ini. geng ini dibentuk setelah Trane menyelamatkan KRY-1 dari VaNR. KRY-1 berencana dengan Trane untuk membuat sebuah geng. Nama Still Free Crew berasal dari kata "Still Free" pada jaket jumper Trane. Para anggotanya adalah Trane, KRY-1, dan kemudian White Mike. Markas mereka terletak di sekolah seni yang sudah tidak terpakai lagi.




Trane
Trane, alias Coltrane Crowley, adalah karakter utama Getting Up: Contents Under Pressure dan disuarakan oleh artis hip hop Talib Kweli. Dia memulai permainan sebagai graffiti writer amatiran di New Radius graffiti community, tapi dia berjuang melawan korupsi Mayor Sung dan polisi pribadinya, CCK.


KRY-1
Seorang anak cepat berbicara yang tampaknya tahu banyak tentang apa yang di sekelilingnya. Trane menyelamatkan dia dari beberapa punk VaNR di awal permainan. KRY-1 selalu mendapat masalah dengan VaNR untuk beberapa alasan atau lainnya, dan mempunyai kenangan buruk di masa lalu. Ia tampaknya dianggap sebagai "Toy" karena hampir semua karyanya di game ini telah ditempuh oleh artis lainnya, terutama Dip.


White Mike
Sebuah albino besar yang tidak takut untuk melawan, White Mike bisa menjadi sekutu besar, atau bahkan musuh lebih besar, tergantung pada apakah dia suka atau tidak. Though Trane fights him early in the game and steals his paint, "Renegade" White Mike later joins the protagonist due to a mutual friendship with Kry-1. Meskipun Trane berkelahi dengan dia di awal permainan dan mencuri cat-nya, "Renegade" White Mike kemudian bergabung dengan Protagonis karena persahabatan yang saling menguntungkan dengan KRY-1.




Vandal New Radius (VaNR) adalah geng antagonis di game ini. Anggotanya termasuk Gabe, Dip, dan Limpa. Ada banyak juga anggota pemain lain tanpa nama yang terus-menerus bertemu di sepanjang permainan.


http://www.marcecko.com/media/Marc%20Ecko%20Entertainment/Getting%20Up/Trane%20Character%20Renders/gabe.JPG
Gabe
Gabe
Pemimpin VaNR. Dia takut ketinggian, jadi dia biasanya menyemprot graffiti di heaven spots (tempat yang mengancam kehidupan, seperti sign di jalan raya). Namun, ia akan menghadapi ketakutan jika hal yang dia tulis "terlalu" menghina.








Graffiti Legends
Selain artis graffiti dari New Radius, game ini juga menyematkan para artis-artis graffiti legendaris dari dunia nyata. Seperti Cope2, Futura, dan Obey .


http://farm1.static.flickr.com/56/137396847_ad0e5828d5.jpg
Dari kiri, Seen, T-Kid, Cope2, Smith, Obey, dan Futura.
Cope2
Merupakan anggota "Bronx Bomber and Destroyer". Cope2 telah hadir sejak tahun 1983.


Futura
Sekarang dia artis profesional, Futura telah ada sejak tahun 1970-an.


Obey
Dikenal dari stikernya , Andre The Giant, Shepard Fairey (Obey) adalah seorang desainer grafis dari Charleston, South Carolina.


Seen
Lahir di Bronx, ia ditampilkan dalam dokumenter Style Wars dan graffitinya dikenal di seluruh dunia.


T Kid
Legenda graffiti lain, T-Kid mengajarkan Trane cara membuat mural aerosol.


Smith
Setelah saudaranya "Sane" meninggal di tahun 80-an, nama Smith terus hidup. Dia pernah digugat oleh kota New York untuk Graffiti Jembatan Brooklyn. Smith juga salah satu dari para subway bomber.


Decoy
Salah satu artis graffiti New Radius paling dicari, ia dicari untuk pengetahuan yang luas tentang kejahatan Miguel Sungs (Mayor Sung) 9 / 06. Dia adalah orang yang memeragakan gaya seni "militer", yang mungkin mengisyaratkan layanan di tentara sebagai seorang Sersan. stensilnya juga menyerupai stensil Banksy dan mungkin telah terinspirasi oleh dia. Dia pertama kali bertemu dengan Trane di pool yard setelah Gabe beserta anak buahnya menghabisi Trane. Dia tewas karena hasil dari kebodohan Gabe. Decoy adalah karakter fiksi dan bukan sebuah legenda graffiti kehidupan nyata.











Game ini pun sempat di cekal oleh pemerintah Australia karena mengundang kontroversi disana.


Minimum System Requirements
OS: Windows 2000/XP
Processor: Pentium 4 @ 1.8 GHz
Memory: 512 Mb
Hard Drive: 3 Gb free
Video Memory: 64 Mb
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive


DOWNLOAD:


FULL Version:
http://www.mediafire.com/?0u8n27fy5e4bx
Pass: proton6


RIP Version (450mb) vids & music removed:
http://www.mediafire.com/?zia66sav2e4vj 


Torrent Download

4 komentar:

  1. mas bro, ini gbsa di donlot, padahal ngidem bgt, gmn nih?

    BalasHapus
  2. uda ane post gan mirror nya ...

    http://www.mediafire.com/?zia66sav2e4vj

    BalasHapus
  3. gan kan aku udh download RIP Version (450mb) vids & music removed:
    http://www.mediafire.com/?zia66sav2e4vj
    yg itu trus gmana cara installnya
    mohon bantuan nya !!
    makasi :)

    BalasHapus
  4. Hello! I could have sworn I've visited this website before but after going through some of the articles I realized it's
    new to me. Regardless, I'm definitely delighted I found it and I'll be bookmarking it and checking back frequently!


    Feel free to visit my blog :: book of ra app kostenlos downloaden

    BalasHapus

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !