Selasa, 31 Mei 2011

The Sims 3 Generations Expansion Pack

 
The Sims 3: Generations akan menjadi expansion pack terbaru dalam seri populer The Sims 3 dari EA.
Expansion pack kali ini nampaknya memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pemain The Sims 3 yang sudah 'veteran'. Karena ia lebih banyak menambahkan fitur yang mendalam pada game daripada fitur yang sifatnya 'melebar'.

Ini berbeda dengan, misalnya, expansion World Adventures yang menambahkan lokasi baru negeri-negeri eksotis atau Late Night yang menambahkan kehidupan kota besar.
Generations dijanjikan akan menampilkan lebih banyak pilihan untuk setiap kelompok usia dalam The Sims 3. Pilihan kegiatan dan fitur ini dirancang seperti yang dialami pada kehidupan manusia.
Screenshot
Pada usia anak-anak Sims akan bisa bermain-main di rumah pohon. Lalu, mereka bisa bermain peran layaknya anak-anak, seperti berpura-pura jadi putri dan pangeran atau dinosaurus.
Screenshot
Di usia remaja, para Sims akan mendapatkan pengalaman hidup yang lebih kaya lagi. Tak sekadar pacaran atau ciuman pertama, akan ada kegiatan seperti pesta dansa sekolah (prom) dan segala dramanya.
Screenshot
Sims remaja juga punya pilihan lebih untuk berlaku nakal. Mereka bisa berbuat kejahilan seperti memasang bom bau yang membuat orang muntah, melempar telur ke pintu rumah orang dan lainnya.

Saat para orang tua pergi, Sims remaja juga bisa menggelar pesta gila-gilaan di rumahnya. Tentunya dengan risiko didatangi polisi jika keterlaluan.

Screenshot

Saat dewasa, atau kelompok usia Young Adult dalam The Sims 3, akan muncul kegiatan yang lebih 'seru'. Salah satunya adalah menggelar pesta bujang dengan penari-penari eksotis.
Pernikahan pun jadi lebih bermakna dengan periode bulan madu yang romantis. Lengkap dengan kenangan-kenangan pengantin baru seperti, ehm, bercinta di kamar mandi.

Screenshot

Ketika makin dewasa, Sims juga bisa terkena mid-life crisis alias krisis paruh baya. Seakan menyadari bahwa hidupnya akan segera berakhir, Sims dewasa ini akan menginginkan perubahan.
Perubahan itu bisa termasuk keinginan mencari pasangan baru atau sekadar ingin berubah tampilan dan membeli kendaraan mewah. Kurang lebih sama seperti yang sering terjadi pada manusia.

Screenshot

Fitur menarik yang ditambahkan pada Generations adalah kemampuan merekam dengan kamera video di dalam game. Hasil rekaman pun bisa diputar di layar televisi yang ada di dalam game.

Fitur lain di game adalah Memories yang akan melacak dan menyimpan kenangan sepanjang perjalanan hidupnya. Memories ini juga bisa di-share lewat Facebook atau MySims Page pemain.(DetikInet)

Download:

Mediafire:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !