Kamis, 23 Juni 2011

F.E.A.R. 3 SKIDROW Repack

http://onewire.tgntimes.com/wp-content/uploads/2010/10/fear_3_cover_art_large.jpg

Games F.E.A.R 3 (sering juga ditulis sebagai F.3.A.R). Memungkian sekuel terbaru dari seri F.E.A.R yang di ciptakan oleh developer Day 1 Studio. Kali ini, F.E.A.R 3 tampil dengan berbagai macam tambahan fitur baru. Gameplay F.E.A.R 3 menampilkan seistem “cover” yang di perbaharui, musuh-musush baru, dan sebuah alur cerita yang tidak kalah menakutkan dari sebelumnya. Sebagai mana, Developer Day 1 Studio, menjelaskan tetang fitur co-op yang dapat di mainkan baik secara offline bersama teman lain, atau pun secara online multiplayer. Karakter utama game ini adalah sang “Point Man “, dan juga menjadi tokoh utama dalam F.E.A.R pertama, sedangkan karakter kedua yang bisa di kendalikan adalah Paxton Fettel, juga menjadi musuh utama, di games F.E.A.R pertama. Fettel kini kembali sebagai hantu gentayangan yang menpunyai kekuatan superanatural. Games yang bermain sebagai Point main mendapatkan gameplay yang berjalan hampir sama persis dengan games FPS biasanya. Sedangkan jika mereka bermain sebagai Fettel, gameplay yang ditampilkan sedikit berbeda. Sebagai contohnya: Point Man, ahli dalam menggunakan berbagai macam senjata eksotis, sedangakan Fettel dapat menggunakan kekuatan telekinesis, dan mampu merasuki tubuh orang lain. F.E.A.R 3 juga, menampilkan “mecha” robot yang dapat dikendarakan sebagai salah satu senjata utama.

FEAR 3 Screenshot 1

Dalam F.E.A.R 3, gamer dapat bermain sebagai Point Man dan Paxton Fettel. Cukup unik untuk memainkan Fettel mengingat dalam seri sebelumnya ia merupakan tokoh yang misterius.

FEAR 3 Screenshot 2

FEAR 3 Screenshot 3

FEAR 3 Screenshot 4

F.E.A.R 3 juga dilengkapi dengan mode baru, yaitu co-op, dimana gamer dapat bermain bersama. Peningkatan grafik pastinya dihadirkan pada versi terbaru ini. Segala kengerian ala first-person shooter horor tetap disuguhkan untuk menciptakan nuansa seramnya. 

FEAR 3 Screenshot 12

FEAR 3 Screenshot 13

F.E.A.R. 3 ini merupakan game pertama yang dikembangkan oleh Day1 Studios, yang sebelumnya sudah berkontribusi terhadap franchise tersebut dalam membawa F.E.A.R. 1 ke Xbox 360 dan PlayStation 3. Fitur baru yang akan diberikan kepada game tersebut adalah sebuah mode cooperative baru dan tentunya mode single-player yang akan melanjutkan kisah menyeramkan dalam jalan cerita yang dikembangkan oleh Monolith. Game-game F.E.AR. yang sudah pernah ada sebelumnya meliputi FEAR 1 dan 2, ditambah lagi dengan F.E.A.R. Extraction Point dan F.E.A.R. Perseus Mandate yang dikembangkan oleh TimeGate Studios saat Sierra Entertainment dan Activision Blizzard yang memegang hak cipta untuk F.E.A.R. itu.(Google)

System Requirement:
* OS: Windows XP, Vista or Windows 7
* CPU: Intel Core 2 Duo E6550 2.33GHz or Athlon 64 X2 Dual Core 5600 +
* RAM: 2 GB
* HDD: 10 GB free disk space
* Graphics: 256 MB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9.0c

Download:

Mediafire:
Download Full ISO - 4.4gb
Repack by R.G. Catalyst - 3.3gb
Pass: dlgames4free.blogspot.com

Repack by Black_Box - 2.40gb
Pass: www.rgamer.cz.cc
 
Torrent:
Download

2 komentar:

  1. Yang MF kok file dah removed semua... ga bisa donlot

    BalasHapus
  2. thx gan! work 100%! :D

    BalasHapus

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !