Selasa, 15 November 2011

Need For Speed: The Run


http://imgs.sector.sk/files/novinky/2011-4-29-18-17-70//60204-3079492-450.jpg


Need for Speed sejatinya merupakan game yang syarat dengan adegan balap liar, tapi entah mengapa pada seri terbaru game ini melenceng dari ‘kodratnya’. Nah hal itulah yang coba diperbaiki dalam The Run.

NFS: The Run, akan menempatkan pemain sebagai Jack Rourke, seorang pembalap liar yang sedang terlilit hutang. Naas bagi Jack, tak hanya polisi saja yang memburunya karena aksi balap ilegal, melainkan juga para bandit yang ingin menagih hutang. Singkat cerita, Jack tergiur dengan hadiah sebesar USD 25 juta untuk memenangkan adu balap jarak jauh dari San Francisco sampai New York. Nah di sinilah aksi seru mulai tampil.


nfs-mobil 

Secara total ada 70 tantangan, yang dipecahkan dalam 10 tahap dengan dukungan penuh sistem online Autolog, memetakan tempat bermain dan berbagi tempat dengan teman-teman. Pembalap diharuskan finis di tempat awal dan memperebutkan medali, seperti yang ada di Hot Pursuit.



nfs-lari 

Selain bentuk jalan raya, dalam game ini EA juga menggunakan model mobil yang ada dalam dunia nyata. Sebut saja dua mobil utama di dalamnya, Porsche 911 Carrera S dan the Pagani Huayra.
Area yang dilalui pemain akan sangat beragam sekali, mulai jalan kosong di tengah perbukitan, hingga kawasan kota yang pernuh kemacetan. Semua itu ditempuh dengan jarak sekitar 300 KM, jauh lebih luas dibanding seri NFS sebelumnya.




Dalam The Run gamer juga tak melulu melakoni adegan balap liar, ada kalanya pemain menjalan misi tanpa kendaraan. “Sedikitnya 10% misi yang harus diselesaikan dengan jalan kaki,” kata EA.
Sejauh ini ada sekitar 5 modus permainan dalam NFS: THe Run, Sprint, Time Attack, Rival Battles, Survival, dan Cop Pursuits. Semua itu dikemas dalam gaya balap ala NFS. Untuk grafis The Run menggunakan engine Frostbyte 2, engine grafis yang juga digunakan EA dalam Battlefield 3 dan sudah memaksimalkan directX 11.


nfs-tendang


NFS The Run menawarkan permainan multiplayer yang lebih baik, dengan menghadirkan permaianan secara online. Trailer game The Run memperlihatkan bagaimana pengguna akan mencoba membuat daftar permainan dan menerima bonus acak yang didapatkan pada setiap balapan yang berhasil diselesaikan oleh gamer.


Elemen NFS tahun lalu, yakni Hot Pursuit juga akan dimunculkan kembali, hal ini membuat pemain dapat bersaing dengan pembalap lain atau menghindar dari kejaran polisi, sehingga kerusakan kendaraan tetap menjadi suatu fitur yang ditonjolkan. (Google)


Minimum System Requirements
* OS: Windows Vista SP2 or Windows 7
* CPU: 2.4 GHz Intel Core 2 Duo or equal AMD
* RAM: 3 GB
* HDD: 18 GB free disk space
* Graphics: 512 MB Graphics Memory
* DirectX: Version 10
* Network: 512 KBPS Internet connection or better


Download:


IDWS:
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Pass: eiyuu
Crack: Download


Mediafire:
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Password RAR & Mediafire: 
 www.downloadrider.com 

Rip by Black_Box 4.6 GB:
http://www.mediafire.com/?y3aykblj3r1j3
Pass: awesome


RELOADED CrackOnly:
http://www.mediafire.com/?01ldacrxsra585y


Torrent:
Download

6 komentar:

  1. password buat buka link di IDWS di part 2, 5, dan 10 apa gan???

    BalasHapus
  2. ah te jdi nhun ah...

    wassalam we

    BalasHapus
  3. password updated. thanks for comment :)

    BalasHapus
  4. bro, part 7 nya ga mau. tlong d fix tp linknya ttep idws ya... thanks... :D

    BalasHapus

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !