Sabtu, 18 Februari 2012

Alan Wake SKiDROW



Dan akhirnya  kemarin, 16 Februari 2012, setelah menunggu selama hampir dua tahun, gamer PC bisa menikmatinya, karena Remedy Ent. bersama Nitro Games merilis versi PC Alan Wake ekslusif untuk portal distribusi digital Steam milik Valve.

Sang tokoh utama, Alan Wake, bukanlah seorang action hero. Ia adalah penulis fiksi populer yang menghindari keramaian kota dan berlibur di sebuah kota kecil, Bright Falls, bersama istrinya. Namun, liburan tenang yang didambakannya seketika berubah menjadi sebuah mimpi buruk. Istrinya menghilang, dan usahanya untuk mencari sang istri menjerumuskannya ke dalam sebuah dunia paranormal, memaksanya untuk mengangkat senjata untuk bertahan hidup. Sebuah petualangan yang mirip dengan film seri X-Files atau Twilight Zone. Game ini menampilkan presentasi, karakter, alur cerita, dan gameplay menarik ala sang developer, Remedy. Hasilnya adalah sebuah game yang menawarkan rasa takut, tawa, dan ketegangan yang akan membuat pemain terikat dengan game ini.




Kisahnya terbagi dalam enam episode, yang masing-masing ditampilkan seperti sebuah serial TV. Meskipun gaya tersebut bukanlah sesuatu yang baru di dalam game, namun gaya presentasi tersebut sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Remedy, menyajikan sebuah pengalaman bermain game yang terasa seperti sebuah serial TV yang diadaptasi dari sebuah novel.

Gaya tersebut berhubungan dengan seluruh aspek dalam game, dari bagaimana kisahnya dituturkan pada setiap episode, cara karakter berkembang, hingga bagaimana pemain berinteraksi dengan environment. Selain itu juga terdapat berbagai cut-scene dan monologue yang dilakukan oleh Wake ketika ia menemukan hal-hal baru maupun hal-hal aneh.


Dengan mengikuti jalan yang lurus ke checkpoint selanjutnya sambil memeriksa lingkungan sekitar, pemain akan menemukan berbagai TV dan radio yang dapat ditonton atau didengarkan. Semua hal itu menunjukkan kerja bagus Remedy dalam membuat dunia game penuh detil yang otentik meskipun alur ceritanya berkaitan dengan fantasi.

Detil-detil yang disajikan melalui acara TV dan radio tersebut, memberikan sekilas gambaran yang melengkapi cerita dalam game tersebut. Wake juga akan menemui berbagai manuscript page yang menceritakan tentang kejadian yang akan datang, maupun menjelaskan sedikit tentang latar belakang kisah dalam Alan Wake. Yang menjadi misteri adalah berbagai manuscript page tersebut tampaknya ditulis oleh Wake sendiri, namun ia tidak ingat telah membuatnya. Pemain pun harus menjelajah dan mengumpulkan manuscript page sebanyak mungkin untuk membantunya memahami cerita, sekaligus merasakan ketegangan yang muncul ketika batasan antara dunia nyata dan khayalan seakan menghilang.

 

Bright Falls adalah sebuah kota kecil yang dikelilingi oleh hutan dan pegunungan. Seluruh penduduk saling mengenal, dan tampaknya mereka lebih fokus dan bergairah untuk menyambut festival tahunan sehingga tidak menyadari bahaya yang mengancam. Setiap orang memiliki rahasia dan sifat yang berbeda, dan berbicara dengan mereka akan memberikan gambaran tentang sifat mereka. Meskipun beberapa dari mereka memiliki sifat yang biasa ditemui, seperti nenek-nenek cerewet, polisi lokal yang ramah, dan lainnya, cara mereka bersikap dan berhubungan dengan yang lain membuat mereka jadi menarik. Remedy membuat banyak dialog yang berguna untuk didengar, jadi jika pemain bertemu dengan sebuah karakter, berbicara dan mendengarkan semua ucapannya akan membantu dalam menguak misteri yang ada di game ini.


Minimum System Requirements:
* OS: Windows Vista or Windows 7
* CPU: AMD: Athlon X2 2.8GHz / Intel: Core 2 Duo 2GHz
* RAM: 2 GB
* HDD: 8 GB free disk space
* Graphics: 512MB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: 10

Download:

IDWS:
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8

Mediafire:
http://www.mediafire.com/?mjnoi0661cvcw
pass: garagames.net

Torrent Download

RiP 3.6gb by Black_Box:
Mediafire Download
pass: www.rgamer.cz.cc

3 komentar:

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !