Selasa, 17 Agustus 2010

Mirror's Edge


http://vygame.net/wp-content/uploads/1MirrorsEdge-Cover-575x816.jpg


Perasaan yang tertinggal ketika Anda berhasil melakukan lompatan menantang maut dari satu gedung ke gedung lain benar-benar mengasyikan. David Novan


Ungkapan di atas mungkin merupakan segelintir ketegangan yang bisa Anda temukan dalam Mirror’s Edge. Game unik ini diracik berdasarkan sebuah aktivitas yang dinamakan Parkour (Anda dapat menemukan komunitas yang menekuni aktivitas ini di www.parkourindonesia.web.id). Parkour memberi penggunanya kemampuan untuk menggunakan tubuhnya melewati berbagai rintangan yang biasa Anda temukan, seperti tembok, ketinggian, dan tiang untuk mencapai posisi tujuannya. Pada Mirror’s Edge, Anda akan mengendalikan karakter melewati berbagai rintangan tersebut melalui pandangan orang pertama. Jadi, Anda dapat merasakan kecepatan dan ketegangan ketika melompat antargedung.

Mirror's Edge Screenshot

Selain berusaha melewati rintangan secepat mungkin (karena biasanya Anda dikejar oleh pihak berwajib yang gemar menembakkan senjatanya), Anda juga dapat melakukan bela diri dengan menggunakan daerah sekitar. Contohnya, Anda dapat berlari dan diakhiri dengan tendang­an yang membuat lawan sempoyongan. Kemudian, Anda dapat mengambil senjatanya menggunakan penekanan tombol mouse kanan pada saat yang tepat (di­animasikan oleh gerakan yang keren).


http://fusion-gamer.com/wp-content/uploads/2011/01/Mirror_s-Edge-500x281.jpg


http://fusion-gamer.com/wp-content/uploads/2011/01/mirrors_edge_10-500x281.jpg


Mengapa Anda harus repot menghindari polisi dan berlarian melompati gedung? Pada game ini Anda akan berperan sebagai seorang gadis bernama Faith. Faith adalah anggota dari sebuah jasa pengantaran barang yang bernama Runner. Karena Faith hidup pada masa yang melarang kebebasan untuk mendapatkan informasi, jasa Runner yang mampu mengantarkan barang (yang biasanya berupa informasi) melalui jalur yang sulit dikejar polisi menjadi sebuah kebutuhan yang penting.


Kemampuan Anda untuk menemukan jalur dan menggunakan benda di sekitar guna melewati sebuah rintangan merupakan hal terpenting dalam game ini. Oleh karena itu, Anda akan dilatih untuk menemukannya melalui sebuah feature yang bernama Runner Vision. Feature tersebut dapat Anda temukan ketika memainkan game ini di tingkat kesulitan yang mudah. Semua benda yang bisa Anda gunakan, seperti pipa untuk dipanjat, papan yang mampu menjadi pijakan untuk melompat, dan kabel yang dapat Anda gelayuti akan berubah warnanya menjadi merah.


Karena tidak ada semacam arah panah yang menunjukkan jalur yang harus Anda lalui (kecuali tombol Alt untuk melihat arah tujuan saja), kesalahan melompat yang berakibat fatal adalah hal biasa dalam game ini. Untungnya, Anda dapat mengulang lompatan tersebut dari checkpoint yang pernah Anda lewati sebelumnya. Namun, sering kali jarak antara checkpoint tersebut sangat jauh. Jadi, Anda dapat mengulang dari checkpoint yang sama dalam jumlah yang banyak. Untungnya, pola serangan musuh tidak diacak dan Anda dapat menghafalkan gerakan musuh yang akan Anda hadapi.(CHIP)


Minimum System Requirements
Operating System: Microsoft Windows XP SP2/Vista
Processor: Intel Pentium 4 3.0GHz or 100% compatible equivalent
Memory: 1GB RAM
Video Card: 256MB memory with Shader Model 3.0
HDD Space 8GB
Soundcard: DirectX 9.0c compatibility
DirectX: DirectX 9.0c
Network: An online connection is required for access to Leaderboards


Direct link download CLICK HERE


IDWS link:
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24


Untuk Password link yang ke 24 = indowebster
Untuk Password RAR = indowebster4ever 

RIP 3.08gb Version:
Download (Mediafire)
pass: www.rgamer.cz.cc

1 komentar:

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !