Sabtu, 21 Agustus 2010

Split Second

split1

Balapan Penuh Adrenalin – Menjadi yang paling tercepat tidak menjamin Anda menjadi pembalap nomor satu.
Game racing biasanya hanya terfokus pada peringkat. Bila ingin menjadi pemenang dalam game racing, Anda atau pemain harus menempati posisi teratas di setiap balapan yang diikuti. Namun, tidak di dalam game Split/Second. Ada fokus lain yang harus dilakukan, yaitu bagaimana strategi yang harus dilakukan oleh Anda untuk menjebak dan memperlambat musuh. Strateginya adalah menghancurkan atau meledakkan bangunan khusus yang ada di dalam arena balap. Semakin sering mobil yang Anda kendarai terjebak di dalam ledakan, Anda akan semakin tertinggal jauh di belakang.


Powerplay Drafting di belakang mobil lawan teknik paling penting mengisi Powerplay.
Powerplay Drafting di belakang mobil lawan teknik paling penting mengisi Powerplay.
Hal utama yang ditawarkan oleh Split/Second adalah Powerplay, yang dibutuhkan untuk mengaktifkan jebakan atau ledakan. Powerplay hanya dapat diisi jika Anda melakukan beberapa atraksi menarik, seperti drifting, drafting, jumping, dan close call apabila Anda dapat menghindari ledakan.  Powerplay dapat Anda gunakanjika telah terisi minimal satu bar dari tiga bar yang tersedia. Namun, jika sabar menunggu hingga ketiga bar terisi penuh, Anda dapat mengaktifkan ledakan yang paling ekstrim dalam track balapan tersebut, seperti meruntuhkan gedung, menghancurkan terowongan dan jalur kereta api, hingga mengubah rute balapan.

Jebakan Dengan Powerplay yang terisi maksimum, Anda dapat menjebak lawan.
Jebakan Dengan Powerplay yang terisi maksimum, Anda dapat menjebak lawan.
Semua jebakan atau ledakan harus  dilakukan dari jarak jauh sebelum mobil yang Anda kendarai sampai ke hotspot atau area jebakan. Jika mobil musuh yang ada  di depan Anda sedang melewati area jebakan dan menampilkan sebuah icon, saatnya Anda menggunakan Powerplay.  Ada satu hal yang harus Anda perhatikan, yaitu lokasi jebakan hanya terdapat di beberapa area tertentu. Jika Anda tidak di dalam waktu yang tepat untuk mengaktifkan Powerplay, justru mobil milik Anda sendiri yang akan hancur. Yang menarik, semua lawan Anda yang berada dalam arena balap ini juga dapat mengaktifkan Powerplay sehingga mereka pun dapat menjebak Anda.

Pilih-pilih mobil Selaku pemain, Anda dapat memilih mobil yang akan dimainkan dalam game ini.
Pilih-pilih mobil Selaku pemain, Anda dapat memilih mobil yang akan dimainkan dalam game ini.
Jumping Lamanya waktu jumping yang Anda lakukan akan mempengaruhi Powerplay yang akan diperoleh.
Jumping Lamanya waktu jumping yang Anda lakukan akan mempengaruhi Powerplay yang akan diperoleh.
Split/Second seolah-olah mengajak Anda mengikuti sebuah reality show. Seluruh peserta yang ada harus melakukan balapan untuk memperoleh uang. Selain mode normal, dalam game Split/Second, Anda juga dapat memainkan mode lainnya, antara lain mode Survival, Air Strike, Detonator, dan Elimination.
Pada mode Survival, Anda tidak hanya beradu balap dengan mobil sejenis. Namun, dalam mode tersebut Anda juga akan menjumpai berbagai jenis truk yang siap menghadang Anda di sepanjang arena balap  dan truk-truk tersebut akan menjatuhkan drum atau tong besi yang akan menghancurkan mobil Anda jika menabraknya. Pada mode Air Strike, Anda akan diuji untuk menghindari berbagai misil yang dilontarkan dari helikopter di sepanjang arena balap. Mode Detonator dan Elimination merupakan sebuah balapan yang mengharuskan Anda menghindari Powerplay otomatis dan mobil Anda tidak boleh berada di posisi buncit berdasarkan waktu yang telah ditentukan.
Opening Setiap episode akan diawali dengan kilasan track yang akandigunakan.
Opening Setiap episode akan diawali dengan kilasan track yang akandigunakan.
Black Rock Studios, selaku pengembang game ini telah memangkas tampilan Speedometer dan Map dari layar monitor. Lap Count, Powerplay Bar, serta posisi pemain masih dapat dilihat dan ditempatkan dibelakang mobil agar Anda atau pemain game ini dimanjakan dengan peman­da­ngan­ yang luas.
Hiburan Selama permainan Anda diajak untuk semakin akrab dengan ledakan.
Hiburan Selama permainan Anda diajak untuk semakin akrab dengan ledakan.
Dari sisi grafis, detail semua mobil yang ditampilkan masih terlihat kurang optimal. Anehnya, mobil yang terkena gesekan ataupun menabrak pemain lain masih terlihat mulus dan tidak ada bagian-bagian yang terkelupas. Kerusakan yang berarti hanya terlihat saat mobil terkena ledakan dan hancur berkeping-keping. Mobil dan lokasi arena balap pada game ini bu­kan­lah yang terdapat di dalam dunia nyata. Kemudahan pengendalian dalam game ini tidak seperti game racing lainnya. Atraksi drifting pun dapat dilakukan dengan­ mudah. Game ini juga mengusung mode multiplayer dengan kapasitas delapan orang (online) atau dua orang (offline) dengan layar split pada satu PC.(CHIP)

Minimum System Requirements:
Operating System : Microsoft Windows XP (SP3) / Windows Vista (SP2) / Windows 7
Processor : Intel Pentium D at 3.0 Ghz or equivalent AMD
Video Card : 256 MB VRAM – DirectX 9.0 compatible with Pixel Shader 3.0 suppot (nVidia GeForce 7600 or better / ATI Radeon X1600 or better)
Memory : 2 GB RAM (XP) / 2.5 GB RAM (Windows 7 / Vista)
Hard Disk : 6.5 GB of free Hard Drive Space
Sound Card : DirectX 9.0 compatible sound card
Direct X : 9.0c
Controls : Keyboard & Mouse
Installation : 8x DVD-ROM Drive

Download:

Mediafire link - Repack Version
pass: www.rgamer.cz.cc

IDWS: 
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !