Senin, 03 Oktober 2011

Driver: San Franscisco


http://www.oyunanatomi.com/wp-content/uploads/2011/09/driversanfranciscologo4.jpg
Ubisoft kembali meluncurkan game sanbox-style action driving video game di pertengahan tahun 2011. Game ini rencananya akan diluncurkan untuk Mac OS X, Microsoft Windows, PlayStation 3, Xbox 369, OnLive System, dan Wii.
Plot cerita dimulai beberapa bulan berlalunya event terakhir game Driv3r. John Tanner dan Charles Jericho ternyata selamat dari petualangan Istanbul. Jericho ditampilkan kembali tengah menyelamatkan diri dari kejaran polisi San Francisco, dengan membajak sebuah truk polisi. 
Kericuhan pun terjadi di Golden Gate Bridge. Setelah dilukai oleh Jericho dan jatuh koma, Tanner menjalani petualangan dalam dunia mimpinya. Versi Wii memiliki perbedaan plot cerita dimana Tanner menjadi tokoh utama dan gamer menjalani petualangan ketika Tanner menjalani tugas sebagai polisi. 
Solomon Caine dan Tobias Jones kabarnya akan muncul dalam versi Wii. Fitur baru, Shift, membuat Tanner dapat berpindah dari satu mobil ke mobil lainnya selama menjalankan misi. Opsi Shift dibuat unlimited, hanya saja gamer harus menunggu Shift meter untuk penuh. 
Untuk me-recharge Shift meter, gamer harus melakukan aksi power slide, big jump, maupun aksi-aksi mengemudi ekstrim lainnya. Online multiplayer telah disiapkan dengan sembilan game mode menarik. Mobil-mobil mewah, macam Alfa Romeo, Aston Martin, Ruf, Dodge Challenger, Pagani Zonda, dan DeLorean DMC-12 menanti untuk digunakan.(Gamestation)


Minimum System Requirements:
Windows XP / Windows Vista / Windows 7
3 GHz Intel Pentium D or 2.2 GHz AMD Athlon64 X2 4400+
1 GB RAM for Windows XP / 2 GB for Windows Vista or Windows 7
256 MB DirectX 9.0c-compliant video card with Shader Model 4.0 or higher (*see supported list)
DirectX 9.0c-compliant sound card
DVD-ROM: 4x dual-layer drive
HDD: 10 GB
Broadband Internet connection with 128 kbps upstream or faster


Download:


Mediafire:
http://www.mediafire.com/?bozmkko6ewf4h
Pass: world4free.in



Repack by Black_Box 3.2gb (Mediafire):
http://www.mediafire.com/?3u784mtq9k03h
Pass: www.rgamer.cz.cc


Torrent:
Torrent Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !