Senin, 03 Oktober 2011

RAGE


http://www.gamers.at/images/thumbs/gamepackshot_rage_43712_800x0.jpg?szFrame=simple


developer pencetus game first person shooter Doom & Quake telah merilis game berpredikat 'paling boros harddisk' -RAGE. game yang menawarkan grafis yang oke punya ini akan menyedot hardisk 8GB untuk versi Playstation 3 (jumlah yang banyak untuk ukuran install Harddisk internal PS3), 3 Disc untuk Xbox 360, dan 25 Gigabyte untuk versi PC.


Begitulah spesifikasi yang dibeberkan oleh Tim Willits selaku creative director ID software dalam wawancara di Eurogamer Expo. Willits juga menambahkan "Banyak kesamaan antara ke tiga platform ini, tidak seperti yang banyak orang bayangkan, ketiga platform yang berbeda itu mengembangkan codebase yang dapat memproses sistem multi-core," kata Willits. "Basic engine ketiga platform ini pada dasarnya sama, yang berbeda hanya grafis APIs, dan beberapa hal kecil yang tidak terlalu sulit untuk dikerjakan, ini sangat mengagumkan dan membuat mudah pekerjaan kami."


http://cache.gawker.com/assets/images/2009/08/custom_1251209016515_Rage_QC_Screenshot_2.jpg



Apa perbedaan yang mencolok antara Rage versi Xbox360 dan PlayStation 3? Dari sudut konten, tentunya kedua versi tersebut akan memiliki konten yang sama. Pengembangnya? Sama juga, id Software. Lalu apa yang berbeda? Tim Willits, creative director di id Software menjelaskan bahwa salah satu perbedaan yang paling mencolok dari kedua game tersebut terletak pada media yang digunakan untuk menyimpan data-data game tersebut.




Kalau di versi PC, sudah dijelaskan bahwa kita membutuhkan HDD sebesar 25GB untuk bisa meng-install game tersebut. Nah, hal tersebut tidak akan terlalu menjadi masalah di PS3, karena semua data game tersebut sudah muat dalam satu keping Blu-ray. Eits, tunggu dulu. Bukan berarti kamu tidak perlu mendayagunakan HDD yang tersedia di PS3 kamu. Ya, kamu masih tetap harus mengorbankan 8GB untuk meng-install game tersebut ke platform PS3 sebelum mulai memainkannya.


“Sony memang hebat. Salut pada Sony karena telah mengijinkan kami untuk melakukannya. Mereka tidak selalu mengijinkan hal seperti itu bagi semua game. Jadi, sudah pasti kami salut pada mereka,” ujar Willits. “Yang bisa kami lakukan sekarang ini adalah menginstall seluruh tekstur yang ada ke level tertinggi. Yang bagus dari platform PS3 ini adalah konsol tersebut hanya punya satu platform. Setiap orang punya satu Blu-ray drive, satu hard drive, semuanya sama. Sedangkan untuk sistem lain yang kamu miliki… apakah aku harus meng-installnya di 360 saya? Atau tidak perlu meng-installnya? Jadi ya, memang itu sangat bagus sekali.”




Sedangkan dari versi 360, game tersebut akan hadir dalam tiga keping DVD. Instalasi game tersebut ke HDD Xbox360 tidak diwajibkan, jadi semuanya memang terserah Klikers, apakah kalian ingin menghabiskan HDD di Xbox360 untuk mengisi game tersebut. Kalau kamu memutuskan untuk meng-install ke-tiga game tersebut ke HDD kamu, maka akan membutuhkan sekitar 22GB HDD kosong.


“Kami sangat merekomendasikan kepada kalian untuk meng-install game tersebut ke HDD, tapi kamu tidak perlu meng-install ketiga game tersebut sekaligus,” jelas Willits. “Kalau kamu sudah tidak punya HDD yang cukup, jangan stres. Install CD pertama, bagian pertama, setengah bagian pertama dari game tersebut, kemudian saat kamu sudah selesai memainkannya, uninstall datanya dan install DVD kedua.”




Tidak lupa pula, Willits juga mendiskusikan beberapa proses pembuatan game untuk ketiga versi Rage ini. “Ada lebih banyak kesamaan di antara mereka dibandingkan dengan yang telah disadari oleh orang-orang, jadi merekapun mengembangkan sebuah kode dasar yang bisa membereskan sistem multi-core ini,” kata Willits. “Langkah ini jauh lebih masuk akal daripada menggunakan teknologi lama, kemudian memasukkannya ke dalam konsol modern, kemudian lakukan perubahan lainnya lagi. Jadi, kode gamenya masih tetap sama, engine dasarnya masih tetap sama dan hanya API grafis dan beberapa hal yang berhubungan dengan suara saja yang benar-benar berbeda di ketiga sistem tersebut, yang mana memang sangatlah bagus sekali.”


jadi gamers yang ingin merasakan dunia paska-kiamat dalam RAGE bisa bernafas lega, karena ketiga game ini nanti akan menyajikan pengalaman menembak  dengan grafis realistis yang patut dicoba.(Google)


Rage Minimum System Requirements
OS: Win XP SP3, Vista, Win 7
CPU: Intel Core 2 Duo or Equivalent AMD
RAM: 2GB
HDD: 25GB of hard disk space
GFX: GeForce 8800, Radeon HD 4200


Download:
  
5gb Links:
http://www.filejungle.com/l/UbAkhT



1gb Links:
http://www.wupload.com/folder/646780



Torrent:
Download


CrackOnly:
http://www.fileserve.com/file/xbUqm3n/Crack.Only.rar



REPACK 11.8gb:
DVD1: http://www.mediafire.com/?ktrgktg4xscf0
DVD2: http://www.mediafire.com/?1674tz7v9c0sz
DVD3: http://www.mediafire.com/?b4g224r2pglf6
Missing Redistributable folder in DVD3: http://www.mediafire.com/?w17o4af5m8yxkeu

Pass: www.rgamer.cz.cc




NB: Game ini berukuran sangat besar (20gb, kecuali Repack). /!\ Cracked by SKIDROW.

1 komentar:

  1. Bingung jalaninnya mas...
    "Rage has stopped working" mulu...

    BalasHapus

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !